Temu Kangen Alumni SMAN 1 Mallusetasi,Ini Rangkaian Kegiatannya

oleh
Temu Kangen Alumni SMAN 1 Mallusetasi,Ini Rangkaian Kegiatannya

MACCANEWS -SMA Negeri 1 Mallusetasi  , (sekarang SMA Negeri 4 Barru) ,Dusung Ujung, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru akan merayakan ulang tahun yang ke-20. Momen ini digunakan oleh Ikatan Alumni untuk mengadakan temu kangen alumni ,18 Juli 2018 mendatang.

Ketua IKA SMA Negeri 1 Mallusetasi (SMANTAS) yang juga ketua Panitia M. Toaha, Kamis (26/4/2018), mengatakan, Temu Alumni merupakan wadah memperat silaturahmi sesama alumni yang pernah mengenyam pendidikan di SMANTAS. “kita akan melepas kangen dengan sesama Alumni dengan wadah silaturahmi, “ujar Pitung yang disafa M. Toaha.

Ia menyebutkan, Temu Alumni 2018 yang akan dilaksanakan ,di Halaman SMA Negeri 1 Mallusetasi, tanggal 18 Juli 2018 mendatang adalah momen dimana para alumni dapat bertemu kangen kembali.

Sementara itu Panitia Pelaksana lainnya Ambottang mengatakan, Temu Kangen Alumni berbagai rangkaian acara dilaksanakan antara lain Color Run dan Bazar Alumni, Bakti Sosial,Donor Darah dan Penataan lingkungan, Senam Bersama dimulai 1 mei 2018 mendatang.(Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.