Srikandi LMP Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

oleh
oleh
Srikandi LMP Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

MACCANEWS– Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan besok, Selasa (24/4), akan menggelar bakti sosial (baksos) di Lapangan Syekh Yusuf.

Bakso ini meliputi pemeriksaan kesehatan gratis yang akan berlangsung pukul 09.00 Wita, donor darah pukul 15.30 dan bazar murah. Sejumlah UKM juga akan memajang produk-produk mereka dalam acara tersebut.

Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel Rasmi Ridjang Sikati mengungkapkan jika kegiatan itu digelar dalam rangkaian memperingati hari Kartini. “Mudah-mudahan suguhan baksos ini bermanfaat bagi masyarakat di Gowa dan Makassar,” terangnya.
Diakui, acara sebenarnya akan digelar pada 21 April di Markas LMP Sulsel Jl Anuang. Tapi berhubung akan digelarnya apel akbar dan pelantikan mada Gowa pada tanggal 24 april, akhirnya diundur.

“Setelah melalui pertimbangan yang matang, kegiatan ini kita pusatkan di Gowa dan diundur ditanggal 24 April,” terangnya.

Inka, sapaan Rasmi Ridjang Sikati mengajak seluruh masyarakat Gowa dan juga Makassar untuk datang. Pasalnya, kegiatan tersebut terbuka untuk umum. “Ini persembahan Srikandi LMP untuk masyarakat Gowa dan Makassar,” terangnya.

Apel Akbar ini sendiri akan dihadiri dua ribuan lebih pengurus LMP se Sulsel. Terdiri dari ketua ketua macab, badan pengurus, provost, brigade, srikandi, Gerakan Mahasiswa (Gema) LMP Sulsel, dan simpatisan. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.