Ketua HIKMA Sulsel Terus ingatkan Warganya Amalkan sikap ‘TOBANA’

oleh

MACCANEWS-  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu ( DPW HIKMA) Provinsi Sulawesi Selatan, M.Ansar bersama sejumlah pengurus DPW HIKMA Sulsel menhadiri taksiah atas berpeluang ya sala satu warga Massenrempulu di Perumnas Antang, kecamatan Manggala.

Dihadapan warga Massenrempulu kecamatan Manggala, Ansar mewakili keluarga besar HIKMA Sulawesi Selatan menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya, hj.Tengah yang merupakan kakak kandung ketua HIKMA ranting Mangga, H.Ramli Mannang.

“Kita semua merasa kehilangan atas meninggalnya almarhumah Hj. Tengah, HIKMA Sulsel pada umumnya ikut merasakan duka ini. Mari kita saling mengingatkan satu sama lain menuju kebaikan, memperkuat ibadah kita menuju akhirat yang penuh dengan ketenangan,” sebutnya di rumah Almarhumah, Rabu (4/4/2018) malam.

Dihadapan warga HIKMA, dan jamaah taksiah, Ansar juga mengingatkan akan senantiasa mengamalkan motto HIKMA yaitu, Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati (TOBANA).

“Kita harus terus mengamalkan sikap TOBANA sebagai warga Massenrempulu, baik kepada sesama warga Massenrempulu, dan kepada siapapun itu. Sikap TOBANA harus terus kita amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari, baik itu suka maupun duka,” ungkapnya. (Wan)