Ketua Forkom Relawan : Tudingan Eks Relawan Prof Andalan Tidak Berdasar

oleh
Ketua Forkom Relawan : Tudingan Eks Relawan Prof Andalan Tidak Berdasar

MACCANEWS- Ketua Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, menanggapi santai tudingan Eks Relawan Calon Gubernur Nomor Urut 3, Prof Nurdin Abdullah yang dianggapnya “pencitraan”.

Sebelum menanggapi tudingannya, saya luruskan dulu terkait kapasitas beliau di internal Tim Prof Andalan.

“Syarief Asis itu bukan Koordinator Tim Pemenangan Kabupaten Gowa, beliau cuma salah satu ketua relawan (Agan-NA) yang dulunya tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, yang kebetulan anggota dan pengurusnya berdomisili di Kabupaten Gowa, kemudian menyatakan diri keluar dari relawan Prof Andalan karena merasa tidak diapresiasi,” ungkap Beni Iskandar, Sabtu (21/4/2018).

Terkait tudingannya, itu cuma bahasa sakit hati dari barisan para mantan.

“Kan beliau sendiri yang mengatakan tidak mendapat perhatian dari Prof Andalan, makanya sakit hati dan menyatakan pindah dukungan,”.

Jadi semua tudingan yang dikeluarkan oleh beliau dasarnya sakit hati, bukan berdasarkan data dan fakta.

Coba tanya ke beliau pencitraan mana yang berlebihan dan mengandung pembohongan publik. Apakah dia punya data atau minimal referensi yang menguatkan pernyataannya.

“Apa yang menjadi tudingan beliau adalah asumsi pribadi yang lahir karena kecewa. Jadi saran saya lebih baik perkuat gagasan dan kuasai program kandidatnya yang baru, lalu jual ke masyarakat,” tambahnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.