Kadis Sosial Siap Berikan Bantuan Kepada Hadi

oleh
Kadis Sosial Siap Berikan Bantuan Kepada Hadi

 

MACCANEWS.- Hadi ( 68 ) warga Dusun Upasaya Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontiro, bertatus belum kawin, hidup dibawah garis kemiskinan.

Menanggapi pemberitaan media ini, Rabu (11/4) Kepala Dinas Sosia Syarifuddin melalui sambungan telepon menyatakan siap turun melihat dari dekat kondisi rumah Hadi yang diberitakan media ini kemarin.

Kepada media ini, Syarifuddin menyampaikan terima kasih atas informasi yang dilansir media ini, dan hari ini dia minta kepada pegawainya untuk mendatangi rumah Hadi di Dusun Upasaya Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro.

” Karena hari ini ( Rabu 11 Apri 2018) saya ada rapat di Makassar, sehingga untuk sementara saya minta.kepada teman di kantor agar segera turun ke lokasi melihat secara langsung kondisi rumah Hadi,” kata Syarifuddin dari balik ponselnya.

Dan setelah dia pulang dari Makassar, Syarifuddin berjanji, juga akan mendatangi rumah Hadi, sekaligus memberikan bantuan. ” Insya Allah setelah saya pulang dari Makassar, saya langsung ke rumah Hadi,” janji Syarifuddin.- ( Edy ).

No More Posts Available.

No more pages to load.