Jalan Sehat Pendidikan Berhadiah Kulkas

oleh
Jalan Sehat Pendidikan Berhadiah Kulkas

 

MACCANEWS.- Jalan sehat dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, panitia pelaksana menggelar olah raga jalan sehat berhadiah Kulkas.

Minggu (29/4) pagi pagi, olah raga jalan sehat dilepas Bipati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali diwakili Staf ahli bupati Drs.H.Rosali A. lion di depan tribun lapangan pemuda.

Sesuai pantauan penulis, peserta jalan santai pagi tadi, lebih sedikit dari jalan santai yang pernah dilaksanakan KSP Berkat. Minggu pagi tadi, sedikitnya hanya seribuan orang peserta dari berbagai elemen, mulai pelajar, unsur ASN, Polisi, TNI dan Pimpinan OPD menyatu mengitari jalan sepanjang kurang lebih 2 km.

Drs.H.Isbair, MM salah seorang panitia menyebutkan, jalan sehat merupakan salah satu olah raga murah yang diminati masyarakat, termasuk c kalangan pendidik dan tenaga kependidikan, dan sebagai rangkaian hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Bulukumba, pihaknya selaku panitia menggelar jalan sehat berhadiah yang dilepas Bupati diwakili Staf ahli Bupati HA.Rosali A.Lion dengan menempuh jarak 2 km.

Dan setelah seluruh peserta memasuki finish di lapangaj pemuda, dilanjutkan dengan penarikan undian dan yang beruntung meraih hadiah utama berupa Kulkas sumbangan dari KSP Berkat, diraih Rahmat dan hadiahnya diserahkan oleh Kasdim 1411 May.Arm. Arfan.T dan hadiah mesin cuci bantuan dari Bank Sulselbar Cabang Bulukumba diraih oleh Sangraeni diserahkan oleh Kadis Pendidikan H.Akhmad Januaris serta sejumlah hadiah hiburan lainnya dari sponsor seperti Sipatokkong Selular dan penerbit PT.Erlangga.-( Edy ) .-

No More Posts Available.

No more pages to load.