INSTAGRAM DIAmi Yakinkan Warga Tak Pilih yang Lain

oleh
INSTAGRAM DIAmi Yakinkan Warga Tak Pilih yang Lain – Maccanews

MACCANEWS-  Warga kelurahan Camba Berua, kecamatan Ujung Tanah, Yunita merasa makin yakin kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) adalah pasangan yang paling memahami kebutuhan masyarakat.

Dengan hadirnya sala satu program INSTAGRAM DIAmi membuat Yunita semakin memahami jika pasangan DIAmi adalah pasangan calon pemimpin yang transparan kepada masyarakat.

“Dulu saya bersama beberapa masyarakat disini kurang yakin untuk memilih pasangan DIAmi. Setelah adanya INSTAGRAM, ini membuktikan jika pemerintahan DIAmi sangat transparan kepada masyarakat. Karena saya sudah pahami lewat INSTAGRAM, masyarakat tinggal mengajukan permohonan sesuai kebutuhan di sekitar tempat tinggalnya,”ungkapnya, (

Sementara warga kelurahan Camba Berua, Isnaini mengajak warga diwilayahnya untuk mewujudkan program INSTAGRAM tersebut dengan memilih kembali Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti di Pilwali Makassar mendatang.

“INSTAGRAM ini sangat mudah kita wujudkan agar beban kehidupan masyarakat menjadi teratasi. Cukup kita memenangkan pasangan DIAmi, karena INSTAGRAM DIAmi sangat jelas  mensinergikan pemerintah kota Makassar kedepan bersama masyarakat didalam melahirkan kesejahteraan,” jelasnya. (*)