DPC Partai Hanura Maros Membuka Pendaftaran Bacaleg, Ini Jadwalya

oleh
DPC Partai Hanura Maros Membuka Pendaftaran Bacaleg, Ini Jadwalya

MACCANEWS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Maros membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) mulai tanggal 13 April sampai 13 juni 2018 untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Sekretaris DPC partai Hanura Maros Jamaluddin, mengatakan pendaftaran ini resmi dibuka dari tanggal 13 April sampai 13 juni 2018, Selain itu kami persilahkan kader Hanura dan masyarakat umum asalkan memenuhi Persyaratan.

Mewakili Bapilu DPC Partai Hanura Kabupaten Maros Jabal Nur, mengatakan pendaftaran bakal Calon legislatif ini dibuka atas hasil rapat internal, dan pendaftaran ini tidak dipungut biaya.

“Kami persilahkan kepada kader DPC Hanura Maros dan masyarakat umum untuk mengambil formulir di kantor DPC Hanura Maros Jl. Crisant blok H No. 110, dan mendaftarkan secara lansung untuk berkompetisi di dapil masing-masing pada pemilu 2019,” Ungkap Jabal.

Adapun 5 dapil yang sudah di tetapkan KPUD Maros diantaranya dapil 1 meliputi (Kecamatan Turikale dan Maros Baru) 7 Kursi, dapil 2 (Kecamatan Lau dan bontoa) 5 Kursi, dapil 3 (Kecamatan bantimurung, simbang, cenrana, camba dan mallawa) 10 Kursi, dapil 4 (Kecamatan moncoloe, tanralili dan tompobulu) 6 Kursi, dan dapil 5 (Kecamatan mandai dan marusu) 7 Kursi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.