Diusung Rakyat, Indira: Perjuangan Masih Panjang, Saya Istiqamah dan Minta Didoakan

oleh
Diusung Rakyat, Indira: Perjuangan Masih Panjang, Saya Istiqamah dan Minta Didoakan

MACCANEWS Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, menilai usaha yang dilakukan olehnya selama ini dalam meraih simpati masyarakat, belum cukup tanpa diiringi dengan doa.

Indira yang ditemui di Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (10/4/2018), menjelaskan salah satu amalan yang kerap dilakukannya di sela waktu senggang.

Saat hadir, Indira mengenakan alat semacam penghitung. Hampir setiap kali bersosialisasi dan silaturahmi, Indira mengenakannya.

Saat ditanya, Indira mengatakan, alat tersebut merupakan alat penghitung atau counter elektrik, yang biasa digunakannya untuk menghitung jumlah zikir.

“Ini banyak yang tanya juga di instagram saya. Tanpa disadari ternyata orang aware dengan itu. Ini untuk zikir,” jelasnya.

Indira menambahkan, zikir tersebut merupakan bagian dari doa, setelah usaha berupa sosialisasi dan silaturahmi dengan warga Makassar.

“Memang saya tidak lepas dari zikir. Usaha sudah, setiap hari kita turun di sekian titik. Ditambah dengan berdoa, dan zikir itu iringannya,” pungkasnya.

Dia juga meyakini bahwa kekuatan doa itu sangat berperan dalam setiap perjuangan. Karena itu, dia tetap istiqamah dan minta doakan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.