Demi Wujudkan INSTAGRAM DIAmi, Ratusan Warga Rappokalling Sepakat Menangkan DIAmi

oleh

MACCANEWS- Ratusan warga kelurahan Rappokalling, kecamatan Tallo menyambut baik program INSTAGRAM DIAmi sebagai kebutuhannya akan sentuhan Pemerintah kota Makassar 2019-2024 mendatang. Program INSTAGRAM ini adalah program jelas milik pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar 2019-2024, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Sala satu ibu rumah tangga di RT 01/RW 01 kelurahan Rappokalling yang didampingi langsung oleh tim bombardir DIAmi dikecamatan Tallo, Rahmawati , Saida menyebutkan program ini sangat memudahkan masyarakat menata pembangunan dan hal-hal kebaikan dalam kehidupan masyarakat diwilayahnya.

“Ini program yang sangat menjanjikan bagi kami sebagai masyarakat. INSTAGRAM DIAmi adalah jawaban akan persoalan serta kebutuhan masyarakat dimasa akan datang. Semua kebutuhan masyarakat akan terwujud dalam program INSTAGRAM DIAmi, tinggal masyarakat yang masukkan kebutuhan sesuai yang dibutuhkan lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Saida, Minggu (1/4/2018).

Dengan begitu, Saida menambahkan agar program INSTAGRAM terwujud, maka dirinya bersama ratusan ibu rumah tangga bersama seluruh masyarakat Rappokalling, Kecamatan Tallo komitmen untuk memenangkan pasangan DIAmi dipilwali Makassar 2018.

“INSTAGRAM ini mudah kita wujudkan bersama. Caranya, yang cukup memenangkan DIAmi dipilwali Makassar 2018 nanti,” jelasnya. (Wan)