Danny Kembali Tunjukkan Kepeduliannya kepada Warga Massenrempulu

oleh

MACCANEWS-  Anggota kehormatan Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Sulawesi Selatan, Mohammad Ramdhan Pomanto kembali menunjukkan kepeduliannya sebagai bahagian dari HIKMA yang merupakan kerukunan keluarga kabupaten Enrekang.

Kepedulian Danny ditunjukkan dengan menyalurkan sumbangan bantuan kepada para warga Massenrempulu yang menjadi korban kebakaran di Desa Mata Allo, Kecamatan Bonto, Kabupaten Gowa, Minggu (8/4/2018).

“Pak Danny mendengar ada beberapa warga Massenrempulu yang menjadi korban kebakaran di Desa kabupaten Gowa. Maka dari itu, pak Danny memberi sumbangan untuk meringankan beban warga Massenrempulu dan masyarakat sekitarnya di lokasi kebakaran ini,” ujar ketua DPW HIKMA Sulsel, M.Ansar.

M.Ansar mengutarakan jika Danny Pomanto sangat memahami simbol kekeluargaan yang ada di kerukunan warga kabupaten Enrekang itu.

“Pak Danny sangat memahami membangun kekeluargaan di HIKMA, yaitu dengan menegakkan motto TOBANA (Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati). Kepeduliannya pak Danny kepada warga Massenrempulu membuat keluarga besar HIKMA menjadikan beliau anggota kehormatan HIKMA di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Bahkan Danny Pomanto sudah beberapa kali melibatkan diri didalam kegiatan sosial DPW HIKMA Sulsel, seperti membantu korban tanah longsor di kabupaten Enrekang, korban kebakaran di Pangkep, korban kebakaran di kota Makassar, kabupaten Gowa, dan banyak kegiatan kemanusiaan lainnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.