Bupati Bulukumba Sampaikan Terima Kasih

oleh
Bupati Bulukumba Sampaikan Terima Kasih

 

MACCANEWS.- Setelah berhasil meraih penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI yang diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada Rabu (25/5) siang tadi di Jakarta, bersama sembilan Bupati Se Indonesia, Bupati AM.Sukri A.Sappewali langsung mengirim ucapan terima kasih melalui WhatShapnya yang diterima media ini

Rabu malam ini, Bupati Andi Sukri kepada Maccanews.com menulis terima kasih kepada Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki bersama seluruh anggota Bulukumba, Sekertaris Daerah A.B.Amal, seluruh anggota Forkopimda,Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kades Pimp Organisasi Vertikal, Ormas, Orpol, dan seluruh masyarakat Bulukumba.

Terima kasih tersebut tidak lain karena atas kerja sama dan kerja kerja keras, sehingga Bulukumba bisa mendapat Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

” Tanpa kerja sama dengan seluruh elemen, mustahil kita bisa mendapat penghargaan tertinggi di bidang pemerintahan. Untuk itu melalui media anda, saya menyampaikan terima kasih, dan saya berharap kerja kerja keras yang kita sudah lakukan selama ini, terus kita lanjutkan dan tingkatkan,” harap Andi Sukri.- (Edy) .