Bupati Barru Apresiasi Gerakan Sosial Kurir Langit

oleh
Bupati Barru Apresiasi Gerakan Sosial Kurir Langit

MACCANEWS– Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri Milad Ke IV kurir Langit di Gedung Bola Sobae, Kamis malam (26/04/18)

Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus Kurir Langit atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama empat tahun terakhir.

H. Suardi Saleh mengaku bangga dengan kreativitas, inovasi dan gerakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh pemuda pemudi Barru ini. ” Menjadi kebanggan tersendiri bagi kita semua mengetahui bahwa gerakan Kurir Langit ini di tahun ke empatnya telah menyentuh hampir seluruh kegiatan sosial masyarakat”, ungkapnya.

Bahkan, lanjut beliau, sangat kagum dan terharu terhadap gerakan kurir langit yang telah menginspirasi gerakan gerakan serupa disejumlah daerah. “Semoga kedepannya, gerakan kurir langit ini semakin meluas keseluruh aspek sosial masyarakat, menjadi inspirasi bagi banyak orang khususnya para pemuda, tidak hanya di Barru saja, bahkan di Indonesia bahkan dunia”, pungkasnya. (Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.