Anggota Satlantas Aktifkan Patroli

oleh
Anggota Satlantas Aktifkan Patroli

 

MACCAMACC. Jajaran Satuan Lalulintas Polres Bulukumba, tidak hanya aktif patroli pada pagi dan siang hari, tetapi pada malam hari kegiatan patroli tetap dilaksanakan.

Seperti pada malam ini, Minggu (08/04), jajaran Polantas turun melakukan patroli dipimpin Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP. Muhammadi Muhtari, S. IK. Kepada media ini Muhammadi Mukhtari mengatakan, kegiatan patroli pada malam itu, dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalulintas yang juga serin terjadi dimalam hari. ” Seperti biasa kami turun melakukan patroli mulai pukul 18.00 wita sampai pukul 21.00 wita,” jelas Muhtari.

Menurutnya, khusus untuk malam Minggu, dia menyisir poros jalan desa dan kecamatan di wilayah hukum Polres Bulukumba, seperti di Kelurahan Jalanjang sampai Kelurahan Mario Rennu yang berbatasan dengan Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar,SIK yang di hubungi menyatakan, kegiatan ini memang penting dan dia minta jajaran Polantas untuk menyisir daerah rawan kecelakaan guna menekan angka lakalantas termasuk memeriksa senjata tajam dan narkoba.- ( edy )