Andi Sudirman Naik Motor Taksi (Ojek Gabah) Menuju Lokasi Kampanye

oleh
Andi Sudirman Naik Motor Taksi (Ojek Gabah) Menuju Lokasi Kampanye

MACCANEWS– Calon Wakil Gubernur andi Sudirman menarik perhatian warga saat mengendarai motor taksi pengangkut hasil panen padi warga Parigi,Apa yang dilakukan Andi Sudirman(Andalan) lagi-lagi membuat banyak orang terkesima.

Dalam kunjungannya melakukan kampanye dialogisnya di Desa Parigi,Wajo, Sulsel, Jumat (27/4/2018), Andi Sudirman Sulaiman mengendarai motor Taksi yang bertuliskan Prof Andalan.

Tak hanya itu saja Andi Sudirman mengundang perhatian warga.Bapak tiga anak itu tampil sederhana di dampingi para pengojek gabah sepanjang jalan Desa parigi dengan menunjukan dirinya sebagai pemuda energik langsung mengendarai sendiri motor tersebut tampa ada ragu.

Wah ini saya sudah biasa lakukan waktu masih muda dulu,meski di kwatirkan oleh tim andi sudirman tetap nekat mengendarai motor taksi ojek gabah tersebut.Kata Andi Sudirman

Sambil mengendarai motor taksi Andi Sudirman tak sungkang memberikan senyumannya kepada warga yang meneriakinya bahkan warga mencari sosok calon wakil gubernur nomor urut tiga yang di tunggunya, namun tiba tiba muncul di dekat panggung.Kata Aris

“Ajudan Calon Wakil Gubernur bersama tim awalnya merasa khawatir terjadi sesuatu apalagi jelang debat stamina dan fisiknya harus selalu kondusif disamping jadwalnya begitu padat,” sebutnya.

Di samping itu kami khawatir karena semalam Andi Sudirman Begadang melayani warga yang mengunjunginya di rumah kakak kandungnya Andi Nurlia di Kabupaten Wajo,” kata Totenk Akil selaku LO Calon Wakil Gubernur Andalan.

Seperti dilansir Andi Sudirman Menggunakan motor taksi di dampingi sorak sorakan warga serta petani ojek taksi sebanyak 105 motor mendampinginya,dengan penuh percaya diri langsung mengendarai sendiri motor tersebut.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.