Ichsan Yasin Limpo: Jangan Pilih Kami Jika Pernah Korupsi dan Bohongi Rakyat

oleh
Ichsan Yasin Limpo: Jangan Pilih Kami Jika Pernah Korupsi dan Bohongi Rakyat

MACCANEWS– Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo meminta kepada warga Sulawesi Selatan agar tak memilihnya di Pilgub Sulsel jika pernah melakukan tindak pidana korupsi, dan membohongi.

Dihadapan ribuan koalisi rakyat Luwu di Lapangan Padangsappa, Luwu, pasangan Andi Mudzakkar ini menegaskan, apabila dirinya memiliki rekam jejak korupsi apalagi ada rencana membodoh-bodohi masyarakat. Seperti lain di mulut, lain kenyataan, maka ia meminta untuk tidak memilihnya.

“Jangan pilih kami kalau pernah korupsi atau koruptor. Jangan pilih kami kalau suka berbohong,” tegas Ichsan Yasin Limpo mengawali orasi politiknya di kampanye terbatas di Luwu, Kamis (26/4/2018).

Menurut Ichsan, mereka yang hobi korupsi hanya menyengsarakan rakyat. Begitu juga yang suka membohongi rakyat, akan ketahuan sendiri. Sebab ucapannya tidak sama dengan kenyataan yang dirasakan rakyat.

Selain itu, Ichsan juga mengingatkan warga untuk tidak terbuai dengan janji-janji yang sekadar mendompleng. Misalnya, ada yang menjanjikan perbaikan jalan mulai dari Luwu hingga Toraja, maka itu adalah pembodohan. Pasalnya saat Andi Mudzakkat menjabat sebagai Bupati, telah menandatangi rencana perbaikan itu dengan Bupati Toraja.

Dalam kegiatan itu, tokoh pemerhati pendidikan ini juga memperkenalkan program Kartu Rakyat Sejahtera yang dia canangkan.

Menurutnya, dengan Kartu Rakyat Sejahtera adalah bukti pendidikan akan gratis tanpa pungutan tapi tetap berkualitas jika kelak dirinya terpilih menjadi Gubernur.

“Dengan kartu rakyat sejahtera memberi jaminan, tidak ada lagi biaya pendidikan dan pungutan -pungutan kepada anak, cucuk dan kemanakan kita,” tuturnya.

“Kalau ada komite yang menagih sumbangan atau pungutan, kasi Lihat kartu rakyat sejahtera. Kenapa? Karena semua sudah ditanggung pemerintah ,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.