Turnamen Futsal MAN 2 Barru, Ini Pesertanya

oleh
Turnamen Futsal MAN 2 Barru, Ini Pesertanya

MACCANEWS– Madrasah Aliyah Negeri 2 Barru,akan  menggelar turnamen futsal antarpelajar Club dan Sekolah di Lapangan Futsal MAN 2 Barru, Lakalitta, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi,Kabupaten Barru, Awal Mei mendatang. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018.

“Kegiatan ini juga kita adakan sebagai respon atas antusiasme  olahraga Futsal yang kian digandrugi masyarakat dan kegiatan tahunan diselenggarakan sekolah ini, “kata Yusrifar Guru Olahraga MAN 2 Barru.

Yusri yang juga pengurua PSSI Kabupaten Barru menyebut,turnamen ini bakal diikuti peserta bukan hanya Kabupaten Barru tetapi Kota Parepare .

Sementara Kepala MAN 2 Barru Drs Hilal mengatakan, , melalui turnamen futsal , nantinya akan muncul bibit-bibit atlet pelajar berkualitas yang dapat kompetisi ini. “Kegiatan ini  pula bisa menjadi wadah silaturahmi dan mempererat tali persahabatan antar club dan  pelajar,” harapnya.

Ia juga berpesan, para pelajar dari perwakilan club sekolah yang ikut ambil bagian dalam turnamen agar senantiasa mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.”Bermainlah dengan sportif, junjung tinggi semangat persaudaraan diantara pelajar melalui kegiatan olahraga,” tandasnya. (Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.