TBL Berduka, Ichsan Yasin Limpo Sampaikan Belasungkawa

oleh
TBL Berduka, Ichsan Yasin Limpo Sampaikan Belasungkawa

MACCANEWS– Kabar duka menghampiri keluarga Tanribali Lamo (TBL). Adik kandung pasangan Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel itu, Ahmad Natsir Lamo meninggal dunia, Rabu (25/4/2018).

Ucapan belasungkawa disampaikan kerabat dekat Agus-TBL, Dhidis ke sejumlah group whatsaap. Politisi Gerindra ini mengabarkan kepergian almarhum.

Mendengar kabar duka tersebut, Ichsan Yasin Limpo turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum Ahmad Natsir Lamo.

“Saya turut berduka cita atas kepergian saudara kita, almarhum Ahmad Natsir. Mari kita doakan bersama, semoga almarhum mendapat tempat di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan,” ucap Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan yang sejak dulu memang dikenal selalu peduli dengan kemanusiaan, selalu berusaha memisahkan antara politik dan kemanusiaan. Itu sebabnya, meski rival di Pilgub, tapi ia tak lantas mengabaikan hubungan persaudaraan ketika mendengar ada musibah.

Apalagi, baik Ichsan maupun TBL selama ini memang selalu menunjukkan hubungan yang baik. Tak jarang selalu menunjukkan keharmonisan dan saling mencandai ketika bertemu di forum-forum resmi.

Pekan lalu, Ichsan juga merupakan Kandidat pertama yang menyampaikan belasungkawa ke relawan NA ASS yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat menuju ke lokasi kampanye di Bone. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.