Sabtu Ini, Gratis Melukis Massal di Taman Colliq Pujie Barru

oleh
Sabtu Ini, Gratis Melukis Massal di Taman Colliq Pujie Barru

MACCANEWS – Dinas Pendidikan Kabupaten Barru bekerjasama dengan Sanggar Seni Colliq Pujie bakal menggelar kegiatan melukis massal di Taman Colliq Pujie, Alun-alun Kota Barru, pada Sabtu (28/4/2018) mendatang. Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. Kegiatan itu mengusung tema ‘Barru dalam bingkai pendidikan dan kebudayaan’.

Presiden Sanggar Seni Colliq Pujie, Satria mengatakan, kegiatan melukis massal ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya tidak dipungut biaya. Peserta hanya diwajibkan membawa kuas lukis sendiri.

“Jadi melukis massal ini sebagai rangkaian peringatan Hardiknas. Dalam kegiatan ini ada empat kategori peserta yang dilibatkan, yakni anak sekolah, Pemerintah Daerah, Lembaga ormas, dan peserta umum,” jelas Satria, Senin (21/4/2018).

Pada kegiatan ini, peserta akan melukis serentak diatas kanvas berukuran panjang 205 meter dengan tema sesuka hati.

Satria berharap, dengan adanya kegiatan melukis massal ini para peserta nantinya dapat lebih menumbuhkembangkan kecintaanya terhadap dunia seni.

“Kami berharap para peserta ini bisa mengasah bakat dibidang seni lukis. Dan mereka bisa menyalurkan bakat serta potensinya. Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat Barru agar turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini,” ujarnya.(Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.