Cara Cerdas Memilih Mobil Bekas

oleh
oleh
Cara Cerdas Memilih Mobil Bekas

MACCANEWS-  Proses memilih kredit mobil bekas murah berkualitas tidaklah mudah. Ya, Anda perlu waktu, setidaknya untuk berkeliling ke diler mobil bekas lain untuk hunting mobil bekas yang diinginkan, itu pun belum termasuk cek kondisi hingga negosiasi harga, belum lagi mempertimbangkan leasing atau perusahaan financing mana yang cocok untuk pengajuan pembiayaan mobil tersebut. Sangat membuang waktu bila nantinya tidak terjadi kesepakatan atau apesnya lagi tidak menemukan unit yang sesuai keinginkan kita.

Memang, dalam beberapa tahapan untuk menentukan pilihan kredit mobil bekas murah berkualitas di Jakarta, Anda harus memperhitungkan waktu dan biaya yang akan di keluarkan sesuai kebutuhan. Nah, ini dia Tips Mencari Mobil Bekas Murah!

Cari Mobil Bekas Murah di Diler? Kumpulkan terlebih dahulu informasi.

Pertama, tentukan dulu merek dan jenis mobil bekas murah yang akan dibeli, misalnya mobil Toyota dengan tipe minibus atau sedan. Berikutnya, tentukan lokasi diler besar, agar Anda mudah mendapatkan perbandingan di satu lokasi sehingga menghemat waktu. Misalnya bisa berkunjung ke Blok M Square (bursa mobil bekas), atau area WTC Mangga Dua dan Kemayoran. Setelah itu, pelajari mengenai leasing atau perusahaan financing untuk pengajuan pembiayaan mobil tersebut.

Cari Mobil Bekas Murah Online

Jika Anda rasa tidak memiliki waktu yang cukup untuk mendapatkan kredit mobil bekas murah berkualitas, Anda bisa mencari melalui onlinelho. Sekarang ini banyak situs marketplace atau e-commerce mobil bekas yang dapat memberikan referensi terpercaya. Salah satunya melalui momobil.id. Kerennya, jika Anda berkunjung di momobil.id, Anda akan disuguhkan tampilan situs yang user friendly serta katalog mobil bekas murah berkualitas yang banyak. Bedanya dengan situs serupa, katalog mobil bekas di momobil.id melalui tahap pengecekan untuk menghindari duplikasi unit, sehingga pencarian mobil pun lebih ramah.

Jika Anda sudah menemukan mobil bekas murah berkualitas di momobil.id selanjutnya, Anda tidak perlu pusing lagi untuk menemukan fasilitas leasingatau financing untuk pembiayaan unit tersebut. Karena momobil.id memiliki fasilitas kredit mobil bekas dari perusahaan pembiayaan terbesar dan terpercaya Adira Finance. Cukup masukkan data yang diperlukan maka proses permintaan pembiayaan pun langsung diproses. Mudah, Aman, dan Nyaman!

So, tunggu apalagi, kunjungi momobil.id untuk menemukan kredit mobil bekas murah berkualitas sekarang juga.

Oleh : Christovel Ramot

No More Posts Available.

No more pages to load.