DIAmi takkan Pernah Mundur Selangkahpun

oleh
oleh
Danny Minta Seluruh tim Pemenangannya Terus Berjuang

MACCANEWS– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dari jalur independen, Danny Pomanto Indira Mulyasari (DIAmi), memastikan program yang dicanangkannya untuk kepentingan semua masyarakat.

Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari mengatakan, program DIAmi tidak hanya tertuju kepada siapa yang memilih DIAmi.

“Kami mau melihat masyarakat sejahtera. Program kami tidak melihat mereka siapa dan memilih nomor berapa, karena program DIAmi memang untuk semua masyarakat Kota Makassar, khususnya bagi warga kurang mampu,” jelas Indira saat kampaye dialogis di Kelurahan Kampung Buyang, Selasa (17/4/2018).

Pasalnya, lanjut Indira, dirinya bersama Danny Pomanto memulai hal tersebut dengan niat yang baik, meskipun secara pribadi dirinya meminta mundur dari kenyamanan sebagai anggota DPRD yang hanya merawat tiga dapil.

Namun, kata Indira, di tengah perjalanan dirinya bersama Danny Pomanto merasa didzolimi, disakiti, bahkan pasangan DIAmi dihina sedemikian rupa.

“Tetapi dengan fitnah justru apa yang kami lakukan adalah kami kembali mendzolimi mereka, apakah kami membalasnya? Kami diam bukan berarti semangat kami kendur,” ungkap Indira.

Terlebih dengan hal tersebut, itu juga tak membuat semangat DIAmi mundur, sebab Indira bertekad akan terus berjuang membawa harapan harapan masyarakat ke titik kesempurnaan.

Sehingga dirinya memastikan bahwa DIAmi takkan mundur selangkahpun, karena menurutnya DIAmi selalu didampingi oleh orang-orang yang hebat dan luar biasa.

“Dan sekali lagi bahwa kami tidak akan pernah mundur karena hal seperti itu. Untuk apa kami berdoa dan berdzikir kalau kami mau mendzolimi dan mundur. Kami hanya selalu mengharapakan pertolongan Allah SWT,” tutupnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.