Manchester City dan United Umumkan Tur Pramusim di AS

oleh
Manchester City dan United Umumkan Tur Pramusim di AS

MACCANEWS- Manchester City dan Manchester United akan bermain pada turnamen International Champions Cup (ICC) sebagai bagian dari tur pramusim mereka di Amerika Serikat, kata kedua klub Liga Premier Inggris itu, Selasa. City yang ditangani Pep Guardiola, baru saja memastikan gelar Liga Premier, akan kembali ke Amerika Serikat pada Juli setelah tur musim panas mereka yang sukses pada 2017.

City akan memulai tur mereka di Soldier Field Chicago pada 20 Juli dengan pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Tim kemudian bertandang ke MetLife Stadium di New Jersey pada 25 Juli untuk menghadapi Liverpool dalam sebuah ulangan pertandingan perempat final Liga Champions awal bulan ini.

City akan mengakhiri tur mereka tiga hari kemudian di Hard Rock Stadium Miami melawan bekas klub Guardiola, Bayern.

Sementara itu Manchster United yang ditangani Jose Mourinho akan menghadapi Liverpool, Real Madrid, dan AC Milan di turnamen ICC saat mereka kembali untuk persiapan pramusim ke Amerika Serikat untuk kedua kalinya secara beruntun dan yang keempat kali dalam lima tahun.

United akan bermain melawan Club America (19 Juli) di Glendale, Arizona, dan melawan San Jose Earthquakes (22 Juli) di Santa Clara, California, sebelum berkompetisi di ICC.

Pertandingan melawan AC Milan dijadwalkan pada 25 Juli sebelum pertandingan melawan Liverpool pada 28 Juli dan Madrid pada 31 Juli.

Pertandingan United melawan Liverpool akan dimainkan di “The Big House” di Michigan, di mana mereka mencatat rekor penonton sepak bola Amerika Serikat sebanyak 109.318 penonton melawan Real Madrid pada 2014. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.