Suami Bakal Calon Wakil Walikota ini Peduli Generasi

oleh
Suami Bakal Calon Wakil Walikota ini Peduli Generasi

MACCANEWS-  Suami bakal calon wakil walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, yakni, Ali wirya menghadiri isra mi’raj yang dirangkaikan wisudah Santri TKA-TPA dan MDA Babussa’asah, yang terletak di Jl Macan, keluarahan Mamajang, kecamatan Mamajang.

Ali Wirya yang akrab disapa Bibing itu mengapresiasi pelaksanaan wisudah antri TKA-TPA dan MDA Babussa’asah. Dihadapan para santri TKA-TPA dan MDA Babussa’asah, dirinya berpesan agar para santri senantiasa mengamalkan ajaran Rasulullah Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Para santri yang diwisuda hari ini harus menjadi generasi yang religius dalam kemajuan bangsa dimasa akan datang. Maka amalkan ajaran Rasulullah Muhammad SAW, dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya, Senin (16/4/2018).

Sementara mantan remaja ketua remaja masjid Babussa’asah, Andi Yasin menyebutkan jika kegiatan itu sudah menjadi kegiatan rutin untuk memperingati isra mi’raj dan wisudah Santri TKA-TPA dan MDA Babussa’asah.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan di Masjid Babussa’asah. kegiatan ini juga memberikan spirit ke adik-adik agar memcintai ibadah shalat berjamaah di masjid dan kegiatan lainnya. Pak bibing sangat mendukung kegiatan kami ini. Panitia juga meminta beliau untuk menyerahkan penghargaan kepada santri yang diwisuda yang berprestasi di berpartisipasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, para jamaah masjid Babussa’asah, para remaja masjid, masyarakat setempat,dan para orang tua santri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.