Indira: Doa Warga Makassar Bantu DIAmi Mampu Hadapi Fitnah

oleh
Indira: Doa Warga Makassar Bantu DIAmi Mampu Hadapi Fitnah

MACCANEWS- Pasangan Calon Walikota Makassar Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) disambut antusias oleh warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Indira Mulyasari Paramastuti didampingi oleh komunitas PRO DP diacara zikir yang dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Minggu malam (15/4/2018).Isra Mi’raj ini dihadiri semua lapisan masyarakat Bangkala.

Indira dalam acara ini mengakui bahwa penyemangat dari perjuangan melalui ujian dan fitnah yang dilayangkan kepada pasangan DIAmi mampu dilalui karena doa dan perjuangan seluruh warga Makassar, termasuk warga Bangkala dan warga Manggala.

“Buat saya warga Bangkala juga sangat istimewa buat kami berdua (Danny – Indira Mulyasari). Rasa – rasanya tidak ada yang terlewatkan buat kami di setiap momen yang mana malam hari ini adalah keberapa kalinya saya hadir di Bangkala, dan saya akan selalu hadir dan datang untuk warga Bangkala,” sambut Indira Mulyasari.

Menurut Indira, dari seluruh warga Makassar, warga Bangkala juga memberikan bagian terpenting dalam perjuangan DIAmi dalam melalui beberapa ujiannya.

Sejak dinyatakan lolos sebagai paslon tetap pilwalkot Makassar oleh KPU, komitmen warga Bangkala adalah penyemangat bagi DIAmi dalam melalui fitnah dan penzholiman yang ditujukan kepada paslon DIAmi.

“Kami terus semangat, kami terus bekerja dan tidak pernah berputus asa, fitnah, penzholiman bahkan harga diri kami diinjak injak oleh orang – orang yang khawatir dan tidak ingin kami maju atau tidak ingin kami menghambat langkahnya meraih kekuasaan. Sampai detik ini kami mampu tegar dan lalui penzholiman itu, karena doa dan support yang diberikan oleh warga Manggala terkhusus lagi oleh warga Bangkala,” ungkap Indira.

Indira juga mengingatkan warga bahwa fitnah kepada DIAmi makin kencang, tapi yakinlah bahwa DIAmi kuat karena kekuatan rakyat ada dibelakangnya.

Yang pastinya, kata Indira, bukan hanya pada momentum politik ini paslon DIAmi akan datang di Kelurahan Bangkala, tetapi setiap diminta maka DIAmi akan hadir.

“Karena warga Bangkala telah ikut pada garis perjuangan DIAmi dan selalu ada di garis terdepan di setiap perjuangan dan menjadi bamper di setiap penzaliman yang ditujukan kepada kami (DIAmi),” kata Indira.

Sementara seorang tokoh masyarakat Bangkala HS Dg Masse mengatakan, “Siapa saja yang ingin ikut mengambil bahagian di setiap memperjuangkan sebuah kebenaran, maka sesungguhnya mereka telah berjihad. Demikian juga sebaliknya, siapa saja yang ikut melakukan ataupun masuk dalam bahagian atau golongan berbuat zalim, maka sesungguhnya mereka adalah golongan orang-orang yang tidak akan diberi Ridho oleh yang Maha Kuasa, dan yakinlah kebenaran itu akan selalu dimenangkan,” ujarnya H Masse.

Selain HS Dg Masse, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Bangkala di antaranya Dg. Tarru, pengurus komunitas Pro DP, Ketua LPM, RT/RW dan kelompok Majelis Taklim sekelurahan Bangkala. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.