Optimistis Wajo Akan Maju, Parpol Koalisi Makin Kompak Menangkan PAMMASE

oleh

MACCANEWS– Koalisi partai politik pengusung Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus menunjukkan kekompakan untuk merebut kemenangan di Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

Pasca-debat kandidat yang di semua sesi mampu dikuasai PAMMASE atas Barakka, koalisi parpol semakin percaya diri jika pilihannya ke pasangan nomor urut 1 ini memang sangat tepat.

Selain PAN, Demokrat, PDIP, PKS dan PBB yang menunjukkan kekompakan, dua partai lainnya, yakni PPP dan Nasdem juga makin intens menggelar konsolidasi untuk memastikan mesin politiknya bergerak di semua tingkatan.

Nasdem misalnya, melakukan roadshow di kecamatan guna menggerakkan semua pengurus dan kader. Seperti yang ditunjukkan rombongan pengurus DPW di Kecamatan Pitumpanua, Minggu (15/4/2018) malam.

Begitu pun dengan PPP yang tercatat sebagai partai peraih kursi terbanyak kedua di Wajo, secara khusus menggelar pertemuan konsolidasi dengan menghadirkan Amran SE.

Di silaturahmi yang berlangsung di Sengkang, Ketua DPC PPP Wajo H Risman Lukman, mempertegas jika kekuatan partainya sangat solid untuk memenangkan PAMMASE.

“Kita terus melakukan sinergitas, sekaligus memperkuat komunikasi dan koordinasi untuk bersama memenangkan Pilkada Wajo,” tegas Risman Lukman.

Dalam kesempatan tersebut, Risman juga menepis isu yang dihembuskan pihak tertentu jika partainya tidak solid. Menurut dia, komitmen PPP untuk bersama PAMMASE tak perlu diragukan lagi.

Sebelumnya Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim, menegaskan jika semua struktur dan Infrastruktur partainya solid memenangkan PAMASSE. Bahkan, jika ada yang tidak menjalankan keputusan partai, sanksi tegas akan menanti.

“Kami terus bergerak memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo. Itu komitmen kami, dan Demokrat akan terus all out,” pungkas Rahman Rahim. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.