Pertamina Turunkan Harga Gas Tabung 5,5 Kg

oleh
oleh
Pertamina Turunkan Harga Gas Tabung 5,5 Kg

MACCANEWS– PT Pertamina (Persero) menurunkan harga jual perdana tabung Bright Gas 5,5 Kg beserta isinya dari sebelumnya Rp 325 ribu per tabung menjadi Rp 270 ribu per tabung. Harga tersebut berlaku mulai Rabu (11/4) di tingkat agen.

Penuruan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen Bright Gas 5,5 Kg, bersamaan dengan program promo khusus Trade-In atau tukar tabung bagi konsumen yang ingin beralih menggunakan Bright Gas 5,5 Kg.

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan saat ini konsumen Bright Gas 5,5 Kg mengalami perkembangan pesat. Konsumsinya mengalami peningkatan hingga 440 persen, yakni dari 10.312 Metrik Ton (MT) pada 2016 menjadi 46.100 Metrik Ton (MT) pada tahun 2017.

“Peningkatan konsumsi tersebut merupakan perubahan alami dari perilaku masyarakat dalam memilih varian produk LPG yang tidak cepat habis dikonsumsi, lebih praktis dan memiliki keunggulan safety yakni dilengkapi katup ganda yang mengadopsi teknologi double spindle, sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung,” kata Adiatma melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/4/2018).

No More Posts Available.

No more pages to load.