AHY Cicipi Martabak Milik Putra Jokowi

oleh
AHY Cicipi Martabak Milik Putra Jokowi

MACCANEWS- Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Markobar caf yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Solo pada Senin (9/4/2018) malam. Kedatangan Agus pun disambut hangat pemilik Markobar yakni putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Putra mantan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu pun dipersilakan mencicipi enam varian rasa martabak khas Markobar. Agus pun berbincang santai dengan  Gibran sambil mencicipi martabak di salah satu sudut Markobar caf.

Usai mencicipi martabak, Agus pun menyaksikan sejenak sejumlah warga yang mengikuti lomba makan martabak Markobar. Ia bersama Gibran memberikan hadiah bagi warga yang berhasil menghabiskan martabak dalam waktu singkat.

Agus mengaku sengaja mengunjungi Markobar milik Gibran di Solo. Ia mengatakan kedatangannya itu untuk memenuhi undangan Gibran yang menginginkan Agus datang mencicipi Markobar di Solo. Undangan tersebut disampaikan langsung Gibran saat keduanya pertama kali bertemu di Istana Kepresidenan Jakarta tahun lalu. Ia pun menampik pertemuann yaitu terkait politik.

“Dalam kapasitas saya sebagai Kogasma pemenangan pemilu 2019 partai Demokrat, saya ingin bersama sama kader dan menyapa masyarakat dimana pun berada, tapi kalau malah hari ini tidak ada kaitannya dengan politik. Saya benar benar ingin merasakan suasana dan mencicipi martabak khas yang sudah sangat terkenal, markobar punyanya mas Gibran ini,” kata Agus, yang akrab disapa AHY.

Agus pun mengapresiasi bisnis yang digeluti Gibran. Dengan sudah dibukanya 33 outlet Markobar se-indonesia dan rencana ekspansi hingga ke luar negeri, menurut Agus hal tersebut menjadi contoh bagi generasi muda untuk berani terjun ke dunia usaha di sektor kuliner. Kedatangan AHY ke Markobar pun menarik perhatian pengunjung . Banyak warga yang berebut untuk mengantre berswafoto dengannya. (Dwi Asmoro/Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.