Melui kebijakan Partai, Fraksi Demokrat Makassar diminta dorong Ketua BK bekerja Maksimal

oleh
Melui kebijakan Partai, Fraksi Demokrat Makassar diminta dorong Ketua BK bekerja Maksimal

MACCANEWS- Ketua DPP Demokrat Departemen Pekerjaan Umum (PU), Bahrum Daido meminta fraksi Demokrat DPRD kota Makassar, untuk mengingatkan ketua Badan Kehormatan (BK) yang merupakan legislator Demokrat yakni, Agung Wirawan untuk memaksimalkan fungsinya sebagai pimpinan BK.

Setelah membaca berita disejumlah media, yang mana sebanyak 13 legislator DPRD kota Makassar menggunakan fasilitas negara mengkampanyekan sala satu pasangan calon walikota Makassar. Bahrum hanya mengingatkan kepada jajaran fraksi Demokrat lebih maksimal menjalankan fungsinya.

“Pimpinan fraksi Demokrat DPRD kota Makassar harus mengambil langkah cepat meluk kebijakan partai. Tolong dikaji persoalan yang ada, lalu berikan masukan ke Agung Wirawan sebagai pimpinan BK dari Fraksi Demokrat. Kita di DPP terus memantau perkembangan pilkada serentak, termasuk Pilwali Makassar,

Bahrum Menambahkan persoalan ini, adalah persoalan yang serius bagi fraksi Demokrat DPRD kota Makassar, untuk menjawab suara rakyat di kota Makassar.

“Masyarakat butuh jawaban Agung Wirawan sebagai pimpinan BK terkait melanggar atau tidaknya 13 legislator Makassar. Dan kuncinya ada di fraksi Demokrat untuk mendorong Agung Wirawan segerah mengambil langkah. Ingat rakyat menunggu,” pungkasnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.