Gakumdu Tak Berhasil Tindaki Legislator, Panwaslu Makassar Apresiasi Langkah tim Hukum DIAmi

oleh

[ad_1]

MACCANEWS-  Panwaslu kota Makassar tetap menghargai langkah tim hukum pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang melakukan rangkaian upaya mekanisme komplain terhadap keputusan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakumdu) terhadap sejumlah legislator Makassar yang menggunakan fasilitas negara mengkampanyekan pasangan Appi-Cicu beberapa waktu.

Humas panwaslu kota Makassar, Moh. Maulana, menegaskan jika pihak Panwaslu kota Makassar sudah bekerja maksimal menindaki para legislator yang menggunakan fasilitas negara mengkampanyekan Appi-Cicu.

“Kita sebenarnya bersemangat menindaki mereka, bahkan kita menilai perbuatan para legislator Makassar itu adalah murni pelanggaran yang tertuang pada ketentuan peraturan perundang-undangan. Tapi keputusan akhir sepenuhnya ada pada Sentra Gakumdu, Senin (2/4/2018).

Dengan begitu, Maulana menghargai seluruh langkah dari pihak tim hukum DIAmi termasuk dengan menempuh langkah meminta Bawaslu provinsi untuk meninjau ulang hasil yang diputuskan dari Sentra Gakkumdu kota Makassar.

“Itu hak tim DIAmi untuk mencari jalan keluar menempuh mekanisme komplain ke bawaslu provinsi terhadap sikap Gakkumdu kota makassar. Dan kami tentu menghargai langkah tersebut,” tutupnya. (Wan)

[ad_2]

No More Posts Available.

No more pages to load.