Tak Main-main, Sahabat RMS Resmi Dukung Rival Istrinya di Pilkada Sidrap

oleh

MACCANEWS– Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pancarijang, Jamal M Saib, dipastikan mendukung psangan calon (paslon) Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu), pada Pilkada Sidrap 2018. Jamal yang tak lain kerabat dekat yang juga keluarga Bupati Rusdi Masse (RMS) sudah resmi mengenakan baju kebesaran Doamu, Jumat 30/3/2018.

Bahkan, Jamal yang awalnya disebut main-main oleh sang rival kini sudah dikukuhkan langsung oleh Dollah Mando, saat bersosialisasi di Dusun Boddi, Desa Mario, Kecamatan Kulo. Jamal pada kesempatan itu mengatakan memilih Doamu karena panggilan hati.

Dia pun mengajak warga Sidrap khususnya di Kecamatan Panca Rijang untuk memilih pasangan sesuai hati nurani. “Saya pilih Doamu karena mengikuti hati nurani. Mari kita bersatu jangan takut,” ajaknya sungkat saat ditemui awak media.

Jamal menilai sosok Dollah Mando yang merakyat dan bijak. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbablngan sehingga mendukung paslon yang juga dikenal duo insinyur itu.

Sebelumnya, heboh foto saat Jamal melakukan salam dua jari bersama Dollah Mando. Bahkan, sinyal dukungan itu sempat diisukan berita hoax di media sosial. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.