Rasakan Dampak Kepemimpinan Ichsan YL, Warga di Mandai Beri Dukungan

oleh

MACCANEWS– Kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo selama 10 tahun menjadi Bupati Gowa, dampaknya ternyata juga dirasakan warga di Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Maros.

Di desa yang wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Gowa, banyak mendengar tentang keberhasilan Ichsan memimpin Gowa, terutama keberpihakannya terhadap pendidikan yang benar-benar gratis tanpa pungutan.

Bagi warga di desa ini, sebagian merasa iri dengan penerapan pendidikan gratis di Gowa. Pasalnya, mulai dari SD hingga SMA, sama sekali tak pernah mendengar ada istilah pungutan di sekolah.

“Kami berharap Pak Ichsan terpilih, biar apa yang diterapkan di Gowa, juga kami bisa rasakan di Maros. Kami di sini, masih sering ada pungutan. Termasuk pengambilan ijazah,” tutur warga saat bersilaturahmi dengan Ichsan YL, Sabtu (31/3/2018) pagi.

Di kediaman tokoh masyarakat setempat, warga juga sangat mengapresiasi berbagai terobosan Ichsan YL-Andi Mudzakkar. Apalagi bukan sekadar janji, melainkan sudah memberi bukti.

Sekadar diketahui, Ichsan akan menggelar kampanye tertutup di Maros, Sabtu (31/3/2018). Mengawali kunjungannya, Ichsan bersilaturahmi dengan warga di kediaman keluarga Yusuf Sarro.

Yusuf Sarro merupakan adik dari mantan anggota DPRD Maros, Syamsuddin Awing. Sarro juga dikenal sebagai mantan pentolan Pemuda Pancasila, sekaligus eks caleg dari Partai Demokrat.

Di kediaman Yusuf, Ichsan didampingi sejumlah tokoh. Masing-masing, mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori, Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, pengurus PPP, maupun pengurus Demokrat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.