Mantan Wakil Ketua DPRD Maros Beri Dukungan ke Ichsan YL-Andi Mudzakkar

oleh

MACCANEWS– Tambahan amunisi di Kabupaten Maros kembali didapatkan Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar jelang pencoblosan Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini datang dari mantan Wakil Ketua DPRD Maros, H Sudirman. Pasangan Husain Rasul di Pilkada Maros 2015 ini, menunjukkan dukungannya dengan menyolidkan rumpun keluarga dan basisnya di Turikale, Sabtu (31/3/2018).

Di salah satu kediaman keluarganya, Sudirman yang juga eks Ketua Demokrat Maros, ikut mendampingi Ichsan Yasin Limpo yang menggelar kunjungan tokoh sebelum kampanye tertutup.

Selain itu, saat Ichsan bersilaturahmi dengan tokoh Khalwatiyah Samman di Pekkasalo, Maros Baru, Sudirman juga ikut mendampingi Kandidat yang maju lewat usungan koalisi rakyat.

Khusus di kediaman keluarga H Sudirman, sejumlah tokoh masyarakat setempat ikut berbaur, sekaligus bertatap muka langsung dengan mantan Bupati Gowa dua periode tersebut.

Sementara itu, Ichsan kembali menyampaikan rasa terima kasihnya ke warga yang mengantarnya bisa maju melalui jalur independen lewat dukungan Kartu Tanda Penduduk.

“Karena kami maju lewat usungan koalisi rakyat, maka tentu jika izin Allah kami terpilih, berbagai program untuk rakyat akan kami realisasikan,” tegas Ichsan yang disambut aplaus.

Dalam kesempatan tersebut, adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini, juga mengurai mengenai komitmennya untuk peningkatan kualitas pendidikan secara merata tanpa pungutan dengan subsidi 1,5 triliun per tahun.

Begitu juga untuk memberdayakan warga dan mengatasi masalah pengangguran melalui program rumah produktif berbasis desa di setiap kecamatan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.