Jelang Debat Kandidat, Ichsan Yasin Limpo Bersantai dengan Pengunjung Warkop

oleh

MACCANEWS– Jelang debat pertama kandidat gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Rabu (28/3/2018) malam, Ichsan Yasin Limpo memilih bersantai dengan sejumlah pengunjung warkop di Olala, Jalan Boulevard Makassar.

Di warkop tersebut, Ichsan yang mengenakan baju kaos bergambar Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, nampak bercengkrama dengan sejumlah pengunjung lainnya, termasuk sejumlah ibu-ibu yang mampir di tempat tersebut, Rabu (28/3/2018) pagi.

Selama di tempat ini, Ichsan YL bercengkrama penuh keakraban hingga tawa dan senyum selalu mengiringi. Begitu juga saat sejumlah pengunjung memintanya untuk berfoto bersama, pelopor pendidikan gratis ini, tak risih.

“Ayo kita foto-foto,” sambut Ichsan kala sejumlah ibu-ibu memintanya untuk foto bersama di tempat Ichsan menikmati secangkir kopi khas warkop ini.

Ichsan sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus dalam debat tersebut. Sebab pihaknya sudah melakukan pendalaman visi misi jauh sebelumnya.

“Jadi sebelum debat kita rileks dan santai dulu, biar saat debat sebentar malam, bisa lebih fresh,” ucap Ichsan.

Ia menambahkan, sengaja sengaja mampir ngopi. Selain memanfaatkan waktu lowong di tengah seabrek aktivitas, juga mempererat silaturahmi dengan pengunjung warkop.

“Mampir di warkop itu juga bagian untuk menjalin silaturahmi. Kebetulan ada waktu lowong, jadi saya ke sini dulu,” lanjutnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.