Hindari Pengerahan Massa ke Lokasi Debat, IYL-Cakka Gelar Nobar di Rumah Kita

oleh

MACCANEWS– Tim pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar akan berusaha meminimalisir pengerahan massa ke lokasi debat kandidat di Hotel Clarion Makassar, Rabu (28/3/2018) malam.

Pasangan nomor urut 4 ini, mengantisipasi dengan menggelar nonton bareng di posko pemenangan “rumah kita” di Jalan Hertasning, Makassar.

Selain itu, sejumlah rumah kita di Kabupaten/kota juga bakal menggelar nonton bareng dengan menghadirkan tim dan relawan dengan berusaha tetap menjaga ketertiban dan ketentraman.

Juru Bicara Ichsan YL- Cakka, Henny Handayani mengatakan, nobar ini sengaja diadakan untuk menghindari mobilisasi massa ke lokasi debat. Mengingat jumlah massa tiap kandidat yang diperbolehkan masuk ke ruangan hanya 75 orang.

“Jadi kami menghimbau kepada pendukung, relawan dan simpatisan agar tidak ke lokasi debat. Cukup nobar di posko-posko, seperti di rumah kita di Jalan Hertasning,” kata Henny.

Selain menghindari mobilisasi massa ke lokasi, pihaknya juga menaruh harapan, agar momentum ini dimanfaatkan sebagai panggung adu ide dan gagasan.

“Khusus untuk nobar, ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas relawan dan tim pemenangan IYL-Cakka,” tambah Henny.

Berdasarkan pantauan di Rumah Kita, persiapan untuk nobar mulai dibenahi. Seperti pemasangan layar, tenda, kursi dan lainnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.