Danny Persembahkan Penghargaan Award IVL 2018 Untuk Rakyat Kota Makassar

oleh

MACCANEWS- Wali Kota Makassar non aktif, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pemimpin, dengan meraih penghargaan Indonesia Visioner Leader Award 2018, dari Koran SINDO dan sindonews.com.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo, di Hotel The Westin Jakarta, Selasa (27/3/2018).

 Usai menerima penghargaan Danny berlatar belakang arsitek ini, mengatakan Sebagai seorang pemimpin tugasnya hanya bekerja melayani masyarakat. Jika kemudian mendapat apresiasi atas kinerja dan performanya sebagai pemimpin, tentu itu juga dipersembahkan untuk masyarakat yang dipimpinnya.

“Untuk itu, rasa syukur saya haturkan atas penghargaan yang saya terima hari ini (27/03) sebagai Peringkat Pertama dalam pemaparan Indonesia Visionary Leader dengan tema the Power of Collaboration yang diselenggarakan Koran Sindo di Westin Hotel, Jakarta. Penghargaan ini adalah untuk warga Kota Makassar dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga Kota Makassar ,” tuturnya.

 Dalam program ini juga diselenggarakan seminar bertema “Pemberdayaan Ekonomi Daerah” dan ” Sinergi BUMN dan Swasta membangun Negeri, serta launching New Look KORAN SINDO.

Selain Danny, kepala daerah lainnya yang ikut ambil bagian dalam program ini adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Saat ini Danny Pomanto masih menjabat Wali Kota Makassar non aktif lantaran dirinya maju kembali sebagai petahana berpasangan dengan Indira Mulyasari dengan nomor urut 2, di pilwalkot Makassar 2018. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.